twitter
rss

= >Berkibarnya Merah Putih menjadi semangat baru untuk bangsa Indonesia, persepak bola Indonesia menunjukkan perjuangan yang tak henti-hentinya serta para pendukungnya yang terus membela dan menebarkan semangat. Stadion Gelora Bung karno menjadi lautan Merah yang membara, dan kini kemenagan itu sudah didepan mata. walau tak juara, namun semangat itu tetap ada..
= > Laga final Indonesia dengan Malaysia bukan hanya membawa kekecewaan namun juga membawa permusuhan dan dendam di hati rakyat Indonesia, walau begitu pemain Timnas Indonesia tetap menghargai kemenangan Malaysia di AFF cup.
= > Meski sepak bola Indonesia belum pernah menjuarai AFF cup tapi para pemain timnas selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. dan mereka menunjukkannya dengan lolos ke babak final. walau Indonesia kecewa dengan hasil akhir yang kurang memuaskan tapi hal itulah yang membuat semangat para pemain berkobar, agar di piala AFF mendatang Indonesia bisa menjadi juara.
= > "Bermain sportif dan profesional sangat dibutuhkan dalam permainan sepak bola, kalah menang tak jadi masalah," itulah kalimat yang selalu dicetuskan oleh setiap pelatih sepak bola. karena menang itu bukan dilihat dari nilainya tapi dari perjuangan memperebutkankan.
= > "Garuda Di Dadaku .. Garuda kebanggaanku .. ku yakin .. harii ini pasti menang.." lagu itu terus dinyanyikan para suporter Indonesia untuk memberi semangat .. tak hanya itu, para suporterpun mengenakan pakaian Timnas agar semangat mereka tetap membara.
= > langkahmu masih jauh, perjuanganmu masih panjang, semangatmu terus berkembang, kemenangan pun kan datang!

0 komentar:

Posting Komentar